Monday, May 6, 2013

Malaikat itu IBU

sebuah kisah

Pada suatu ketika, ada seorang bayi yang akan dilahirkan. Hari itu si bayi bertanya kepada Tuhan, " Mereka mengatakan padaku Engkau akan mengirimkanku ke duania besok, tapi bagaimana aku bisa hidup disana dalam keadaan kecil dan lemah?"
Tuhan menjawab, "Diantara beberapa malaikat Aku akan memilihkan untukmu. Dia akan menunggumu dan menjagamu."
Bayi itu bertanya lagi, "Tapi disurga ini, aku tidak dapat melakukan apapun kecuali bernyanyi dan tersenyum. itu yang aku butuhkan untuk bahagia.
Tuhan menjawab,"Malaikatmu akan bernyanyi untukmu setiap hari. dan kamu akan merasakan cinta dan kebahagiaan bersamanya."
dan kata bayi itu, "  bagaimana bisa aku mengerti saat orang berbicara padaku, jika aku tidak mengetahui bahasa mereka?"
" itu sangat mudah." Jawab Tuhan, " Malaikatmu akan mengatakan padamu kata-kata yang indah dan manis yang akan kamu dengar, dengan segala kesabaran dan perhatian. malaikatmu akan mengajarimu berbicara."
bayi itu memikirkan apa yang dikatakan oleh Tuhan. " dan apa yang akan aku lakukan saat aku ingin berbicara dengan-Mu? Allah tersenyum dengan ucapan bayi itu. " Malaikatmu akan mengajarimu bagaimana berdoa"
Bayi itu berkata," Aku pernah mendengar bahwa didunia banyak orang jahat. siapa yang melindungiku? Tuhan menjawab " Malaikatmu akan melindungimu, sekalipun itu membahayakan nayawanya!"
Bayi itu kelihatan sedih dan berkata, " Tapi aku akan selalu sedih karena aku tidak akan bertemu denganMu lagi."
Tuhan menjawab." malaikatmu akan selalu menceritakanmu tentang Aku padamu dan akan mengajarimu jalan kembali pada-Ku, meskipun Aku selalu aa di dekatmu

Pada saat itu banyak kedamaian di seurga, sementara dunia sudah mulai terdengar suara-suara. dalam keadaan tergesa-gesa, bayi itu bertanya dengan lembut, " Wahai Rabb, jika aku harus pergi sekarang, tolong katakan padaku, nama malaikatku.
Tuhan menjawab, "Nama malaikatmu tidak penting....kamu akan singkat memanggilnnya......IBU !!!

(diambil dari kimpulan cerita "Hati yang paling Indah" 100 inspirasi bijak dan menggugah - Akramulla Syed)

No comments:

Post a Comment